Wali Kota Banjarbaru Berharap Saham di PTAM Intan Banjar Naik

oleh
Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun 2023 dan Rencana Kerja Perusahaan (RKP) tahun 2024 PT Air MInum Intan Banjar, Rabu (7/2/2024). (Foto: MC Kalsel/Kalselmaju.com)

KALSELMAJU.COM, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Arifin berharap pencatatan saham di PT Air Minum Intan Banjar naik, dan devidennya naik, hal itu diungkapkannya usai mengikuti rapat umum pemegang saham (RUPS),Rabu (7/2/2024) siang.

“Jadi ada sekitar Rp30 miliar lebih penyertaan modal kota banjarbaru yang hari ini belum diperdakan dan kita sdh meminta kepada Komisaris pak Kanapi beserta jajaran untuk segera memperdakan penyertaan modal,”ujarnya.

Ia juga memastikan, jika saham dinaikan maka Kota Banjarbaru bisa berbuat lebih banyak untuk membangun PTAM”

“Jika saham naik, kita mudah membangun PTAM kedepannya”tegasnya.

Sebelumnya dalam Rapat Umum Pemegang Saham Direktur Utama PT Air Minum Intan Banjar, Syaiful Anwar usdah menyetujui rencana Kerja Pemerintah (RKP) Pertanggungjawaban 2023

“RKP Pertanggungjawaban 2023 PTAM Intan Banjar sudah diterima dan telah disetujui pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang digelar hari ini,” katanya.

Sekedar diketahui, dari data PTAM Intan Banjar, 55 persen saham akan dimiliki oleh Kabupaten Banjar, sementara Banjarbaru akan memiliki 38 persen saham.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *