Wakil Presiden KH. Ma’aruf Amin Dikabarkan Tidak Jadi Hadir Pada Haul ke – 218 Datu Kelampayan. Ini Penjelasan Pihak Pemprov Kalsel

oleh
oleh
Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dan alim ulama bersalaman dengan Wakil Presiden Maruf Amin dalam sebuah kesempatan (FOTO: Wacana.id)

KALSELMAJU.COM, BANJARBARU – Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin tidak jadi berhadir dalam pada acara Haul ke 218 Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjary atau Datu Kelampayan besok 15/4/2024.

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi Kalsel sudah mengirimkan undangan kepada sekretariat wakil presiden untuk kesediaannya hadir.

Kepala Biro Adpim Kalsel Berkatullah tidak menampik informasi ketidakhadiran Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin.

“Inggih (iya-red) benar Wakil Presiden Ma’ruf Amin tidak bisa hadir dalam haul besok, ini berdasarkan hasil koordinasi dengan sekretariat wapres,” ujarnya, Minggu (14/4/2024) sore.

Berkatullah tidak merinci alasan ketidakhadiran Kiayi Ma’ruf, kemungkinan karena kesibukan agenda kepresiden yang harus beliau jalankan.

Hal senada juga disampaikan Camat Guslan, “Iya kami mendengar kabar memang Wakil Presiden tidak jadi hadir dalam haul datu Kelampayan,” ujarnya.

Pada Puncak haul ke 218 besok akan hadir Wakil Ketua PBNU Pusat, KH Zulfa Mustofa sekaligus mengisi tausiah/ ceramah agama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *