Silaturahmi Partai Golkar se-Indonesia di Bali, Paman Birin Bersyukur Meraih Hasil Terbaik

oleh
oleh
Latest Post
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

 

KALSELMAJU.COM, Bali – Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (DPP Golkar) menggelar silaturahmi atas keberhasilan pada Pemilihan Presiden (pilpres) dan Pemilu Legislatif (pileg) tahun 2024 di The Mulia, Mulia Resort & Villas, Nusa Dua, Bali pada Jumat (15/3) kemaren.

Latest Post
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

 

Terlebih lagi untuk Kalimantan Selatan, di bawah kepemimpinan H. Sahbirin Noor, Partai Golkar juga mampu meraih suara tertinggi di Banua.

 

Kegiatan dihadiri Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato, Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar Luhut Binsar Pandjaitan, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Pengurus DPP Partai Golkar, serta Ketua DPD Partai Golkar Se-Indonesia, sebagai bentuk ungkapan syukur atas capaian Golkar pada Pemilu Serentak 2024.

Pada pertemuan tersebut, Paman Birin, didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel Supian HK, mengungkapkan rasa syukur atas capaian kemenangannya di Kalimantan Selatan.
“Raihan kursi pada pemilu 2024 tidak lepas dari perjuangan seluruh calon legislatif (caleg) dan kader Golkar yang bergerak dari tingkat bawah hingga tingkat atas. Dan pada hari ini, kita semua berkumpul di sini untuk bersama-sama merayakan kemenangan tersebut,” ujar Paman Birin di sela-sela acara.

 

Menurut Paman Birin, para caleg Partai Golkar yang berhasil terpilih, harus mampu bekerja dengan baik, dan yang paling utama adalah menyuarakan seluruh aspirasi masyarakat demi kepentingan dan kemajuan Banua tercinta.

 

Sementara itu, Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar Luhut Binsar Pandjaitan, mengapresiasi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang dinilai berhasil mendongkrak suara Partai Golkar pada pemilu 2024.

“Pak Airlangga dengan leadershipnya yang bagus mampu membawa Golkar seperti sekarang. Mungkin kita masih ingat beberapa waktu lalu banyak yang mempertanyakan bagaimana Golkar termasuk saya sendiri, tetapi saya lihat data-data itu enggak bisa bohong kalau Golkar sangatlah cerdik,” ujar Luhut saat memberikan sambutan pada acara tersebut.

 

Luhut juga mengingatkan agar keberhasilan Golkar tersebut tidak dicederai dengan upaya-upaya aneh. Ia juga meminta agar para kader-kader Golkar selalu kompak dan harus mengikuti instruksi ketua umum.

 

Ketua Umum Airlangga Hartarto dalam sambutannya mengatakan, bahwa hingga sekarang Golkar telah menang di 15 dari 38 provinsi yang ada di seluruh Indonesia. Suara Golkar dalam pemilu 2024 berhasil naik 20 persen bila dibandingkan tahun 2019 silam, dan berhasil mendapat 102 kursi sampai saat ini.

“Oleh karena itu, kita melakukan syukuran kemenangan di Bali, karena perjuangan dulu berawal dari sini, DPP Golkar mendeklarasikan satu komando di Bali dan alhamdulillah kami menang” ujarnya. (fd)

Latest Post
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *