Selain Makan, Jemaah Haul ke-218 Datu Kelampayan Juga Mendapatkan Pertalite Gratis

oleh
Pembagian Pertalite gratis bagi jemaah Haul ke 218 datu Kelampayan (Foto : Andra)

KALSELMAJU.COM, BANJARBARU – Tak hanya bisa menikmati warung gratis di sepanjang jalur kegiatan. Jemaah haul ke 218 Syekh Muhammad Arsyad Al Banjary atau Datu Kelampayan juga mendapatkan bahan bakar minyak (BBM) gratis dari pihak panitia.

Salah seorang Jemaah asal Kota Banjarbaru Subhan mengaku senang mendapatkan pertalite gratis bagi para pengguna kendaraan bermotor. “Alhamdulillah tidak perlu ke pom bensin lagi, terimakasih Paman,” ujarnya.

Panitia membagikan pertalite gratis di depan kediaman Paman Birin Desa Dalam Pagar, seusai berakhirnya rangkaian acara Haul Akbar ke 218 Datu Kelampayan di Masjid Tuhfaturrogibin.

Paman Birin dan Acil Odah Ucapkan Terimakasih dan Hati-hati di Jalan Kepada Jamaah Haul ke-218 Datu Kelampayan

Sementara itu Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor dan Hj Raudhatul Jannah atau Paman Birin dan Acil Odah menyampaikan ungkapan terimakasih bagi jamaah yang berhadir pada acara Haul Datu Kelampayan.

Paman Birin berpesan agar para jemaah berhati-hati dan mengutamakan keselamatan saat perjalanan pulang.
“Mudahan keberkahan haul dapat kita petik dari tausyiah dari para alim ulama, semoga kita dalam perlindungan Allah,” ujarnya (15/4/2024).

Puncak peringatan Haul ke 218 Syekh Muhammad Al-Banjary di Masjid Tuhfaturraghibin Desa Dalam Pagar Ulu Kabupaten Banjar, nampak berhadir para tokoh dan Alim Ulama, diantaranya Buya Arrazi Hasyim, Pimpinan Madrasah Darussalam Tahfidz dan Ilmu Alqur’an TGH Wildan Salman, hingga Wakil Ketua PBNU KH. zulfa Mustofa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *