Segera Buka Penjaringan Kepala Daerah, Nasdem Siap Berkoalisi Dengan Partai Manapun

oleh
Muhammad Rifqinizamy Karsayuda (MRK) Hj. Raudatul Jannah (Acil Odah)

KALSELMAJU.COM, BANJARBARU – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NAsdem segera membuka pendaftaran penjaringan Bakal Calon Gubernur periode 2024-2029.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Kalsel Akhmad Rozanie Himawan mengatakan, dalam suksesi Pilkada 2024 Partai besutan Surya Paloh ini menyatakan siap membuka ruang koalisi dengan partai apapun.

“Kita nantinya bakal membuka penjaringan di awal bulan Mei 2024, InsyaAllah nanti kita kabarkan lebih lanjut,” ungkapnya, Jumat (26/4/2024).

Nasdem tetap mendorong kader potensialnya untuk mengikuti gelaran pemilihan serentak November mendatang.

Rozani menambahkan ada sejumlah nama yang memiliki kans meramaikan Pilkada 2024, diantaranya Muhammad Rifqinizamy Karsayuda atau MRK, yang pada Pemilu Serentak Februari tadi berhasil mempersembahkan Kursi DPR RI di dapil 1.

Acil Odah dan MRK Dirumorkan Berduet Pada Pilgub

Belakangan rumor beredar, Acil Odah atau Raudatul Jannah akan berduet dengan MRK sapaan Muhammad Rifqinizamy Karsayuda dalam perhelatan pesta demokrasi akhir November nanti.

Isu mengemuka lantaran H Muhidin dan Hasnur menyatakan diri siap maju sebagai pasangan calon (paslon) merebut kursi Kalimantan Selatan 1.

Sekretaris DPW Nasdem Kalsel Akhmad Rozanie Himawan mengaku belum mendengar ‘kabar burung’ tersebut.

“Info itu kami masih belum tahu, tapi saya terserah Kanda Rifqi maju atau tidak atau duet dengan siapa,” ungkapnya kepada Kalselmaju.com. Jumat (26/4/2024).

Sebelumnya MRK mengungkapkan akan menyerahkan pencalonannya kepada Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh. Ia juga memberi sinyal kesiapan berduet dengan siapapun.

“Kami ingin menghadirkan akselerasi pembangungan di Kalsel, cara memimpin yang baru, dengan hadirnya pemimpin baru, Kalsel baru Kalsel lebih baik. Siapapun yang satu visi dan satu senyawa politik dengan saya, saya siap bersanding,” tuturnya, Jumat (19/4/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *