Saidi Mansyur Kembali Mencalon Lewat Nasdem

oleh
Camat Aranio Dedy Kurniadi (kiri) Saidi Mansyur (tengah) Zaki Hapizi (kanan) pendaftar calon Kepala Daerah lewat penjaringan Nasdem Banjar (Foto : Andra)

KALSELMAJU.COM, MARTAPURA – Hari kelima penjaringan calon kepala daerah, DPD Nasdem Kabupaten Banjar sudah membukukan tiga orang bakal kandidat kepala daerah calon Bupati ataupun Wakil Bupati.

Humas Tim Verifikasi DPD Nasdem Banjar Asmadi mengatakan, salah satu pendaftar adalah calon Petahana Bupati Banjar H. Saidi Masyur.

“Beliau mendaftarkan menjadi kepala daerah dan sudah  menyerahkan berkas pada tanggal 4 Mei, pukul 16:50 sekaligus verifikasi,” katanya, Minggu (5/5/2024) siang.

Meskipun Saidi Mansyur kader internal, Asmadi menyebut tetap ada verifikasi dan evaluasi oleh DPP sebelum menerima rekomendasi Surat Keputusan (SK).

“Kita sebagai DPD yang mana nantinya akan menyerahkan berkas ke DPW Kalsel, DPW ke DPP nantilah DPP yang memutuskan,” pungkasnya.

Selain Saidi Mansyur, Camat Aranio Dedy Kurniadi juga sudah menyerahkan formulir dengan mendaftar sebagai Calon Wakil Bupati Banjar.

“Camat Aranio Pa Dedy Kurniadi tiba mendaftar dan sekaligus menyerahkan,” ucapnya.

Terakhir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banjar Zaki Hapizi.

“Beliau mendaftar sebagai Wakil kepala daerah Kabupaten Banjar dalam penjaringan ini, rencananya mungkin hari ini penyerahan formulir, kita tunggu saja,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *