Perjuangkan Infrastruktur jadi motivasi Irwan Bora kembali duduki kursi DPRD Banjar 2024-2029

oleh
Foto - Irwan Bora, SH., M.M.

KALSELMAJU.COM, Martapura – Kontestasi Pemilu Legislatif 2024 menjadi arena perebutan kursi wakil rakyat yang cukup sengit, khususnya di Daerah Pemilihan satu (Dapil I) Martapura, yang menjadi ‘Dapil Neraka’ dengan alokasi 10 dari 45 kursi DPRD se Kabupaten Banjar.

Dari hasil penghitungan suara berdasarkan Rapat Pleno KPU Kabupaten Banjar, Caleg dengan Suara Terbanyak di Dapil I Kabupaten Banjar, didapatkan Politisi Partai Gerindra Irwan Bora dengan raihan suara sebanyak 4.749 pemilih.

Ditemui KALSELMAJU.COM, Irwan Bora menjelaskan keterpilihannya kembali di Kursi Legislatif Kabupaten Banjar untuk periode 2024-2029, tak lain adalah untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat kabupaten Banjar, terlebih di Dapilnya.

“Yang mana ada kebanggan dan kepuasan batin tersendiri apabila memperjuangkan aspirasi masyarakat karena juga seperti kita ketahui Kabupaten Banjar sangat luas,” ungkap pria kelahiran Polewali 3 September 1971 ini.

Persoalan lain di Kabupaten juga pada ketersediaan infrastruktur yang terus harus ditingkatkan, karena wilayah geografisnya terbilang sangat luas.

“Infrastruktur khususnya martapura kota ini masih banyak yang belum terakomodir sehingga itulah yang membuat kita merasa terpanggil kembali untuk tetap maju kembali wakil rakyat,” jelasnya.

Ia juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banjar khususnya daerah Martapura Kota, yang telah berpartisipasi dalam Pemilu Serentak 2024 kali ini, dan berharap bisa memperjuangkan amanah yang diwakilkan kepadanya untuk pembangunan Kota yang berjuluk Serambi Mekkah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *