Pembangunan Ruas Jalan Teluk Bayur Balangan Kembali Dilanjutkan

oleh
oleh
Perbaikan - Ruas Jalan di Kecamatan Juai Balangan

KALSELMAJU.COM, Balangan – Pemerintah Kabupaten Balangan kembali akan melanjutkan pengerjaan ruas jalan di Kecamatan Juai yang saat ini masih belum rampung.

Kondisi ruas jalan terkini,  masih ditemui titik yang belum rampung. Baru satu ruas jalan yang nampak sudah dibangun jalan dengan kontruksi beton, sementara akses satunya masih terbengkalai belum dikerjakan.
Hal ini lantaran pada tahun 2023 sempat dilakukan pemutusan kotrak pembangunannya yang akan kembali dilanjutkan tahun ini.
Sebelumnya Ketua Komisi III DPRD Balangan Hafiz Anshari sempat melihat proses pengerjaan jalan yang masih belum rampung ini. Dirinya memastikan agar pembangunan jalan bisa dilanjutkan, agar pengguna jalan bisa lebih nyaman dan aman saat melintas.
“Kami akan memastikan bahwa pembangunan jalan kembali dilanjutkan tahun ini,” ungkapnya.
Terpisah, Kepala Bidang Bina Marga Rina Ariyani mengatakan untuk tahun 2024 pembangunan jalan di Kecamatan Juai untuk ruas jalan Mungkur Uyam – Baruh Panyambaran akan dilanjutkan. “Anggaran yang dipersiapkan adalah Rp 4 miliar, untuk pembangunan ruas jalan tersebut. Termasuk perbaikan jalan yang belum rampung pada pembangunan tahun 2023 lalu,” ujarnya, Selasa (12/03/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *