PDIP Banjarbaru Siap Berlabuh Kemanapun, Bappilu : di H-2 Terlihat Akan Kemana Nantinya

oleh
oleh
Ketua Bappilu DPC PDIP Banjarbaru Putra Qomalluddin Attar Nurriqli. (Foto : Andra)

KALSELMAJU.COM, BANJARBARU – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Banjarbaru menyatakan siap berlabuh kemanapun dalam konstelasi politik pilwali 2024.

“Kita bebas kemana saja tidak ada hambatan untuk berkoalisi,” ujar Sekretaris PDI Perjuangan Kota Banjarbaru Windi Novianto, Jumat (19/4/2024).

Ihwal komunikasi dengan parpol lain, Windi megakui sudah menjalin komunikasi lintas parpol, namun masih sebatas non formal.

“Selain itu, kami juga memantau kemana provinsi (DPD). Seperti tadi malam kita melakukan komunikasi yah sebatas komunikasi dan kita laporkan ke DPP jadi belum bisa juga kita tetapkan disini,” pungkas Windi.

Senada, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PDI Perjuangan Banjarbaru Putra Qomalluddin Attar Nurriqli memastikan, terkait arah koalisi akan mengerucut pada jelang jadwal tahapan pendaftaran dari KPU.

“Kita lihat lah H-2 atau H-1 pasti ada terlihat,” singkatnya.

Hasil Pileg 2024, PDIP Banjarbaru hanya memperoleh 3 kursi, artinya untuk mengusung pasangan calon pilwali mendatang, partai banteng moncong putih ini harus mencukupkan tiga kursi lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *