Nurkhalis Anshari Siap Ramaikan Kontestasi Pilwali Banjarbaru 2024

oleh
FOTO: Nurkhalis Anshari kepada Kalselmaju.com

KALSELMAJU.COM, BANJARBARU – Kontestasi Pilwali Kota Banjarbaru 2024 semakin hangat, selain Dermawan Jaya Setiawian. Ada Nurkhalis Anshari yang menyatakan siap bakal maju pada helatan pesta demokrasi lima tahunan kali ini.

Nurkhalis mengakui banyak simpul masyarakat yang memintanya untuk maju. Dan ia meyakini survey elektabilitas dirinya berpeluang peluang untuk ikut Pilkada di Ibukota Provinsi Kalsel.

“Karena sudah dipercaya menjadi wakil masyarakat di kota banjarbaru selama 3 periode,” ungkap Legislator PKS ini, Kepada Kalselmaju.com, Jumat (22/3/2024) pagi.

Bahkan, Nurkhalis mengatakan sudah ada instruksi yang turun dari PKS Kota Banjarbaru untuk mempersiapkan diri dalam kontestasi kepala daerah lima tahunan tersebut.

“Saya berkomitmen akan menjalankan kampanye cerdas dengan program-program yang berfokus pada masyarakat Banjarbaru,” ujarnya.

Adapun strategi untuk memenangkan Pilkada nanti, Nurkhalis bakal lakukan gaya kampanye cerdas. Seperti melalui platform sosial media.

“Kami memutuskan banyak hal, mulai dari potensi pasangan, janji kampanye, branding politik, segmen masyarakat yang dituju, bahkan hingga platform sosial media yang digunakan,” terangnya.

Diketahui, Nurkhalis Ansari merupakan anggota DPRD Kota Banjarbaru sejak 2014, saat itu dirinya berusia 28 tahun dari gerbong Partai Keadilan Sejahtera (PKS),  dan pada Pemilu Serentak 2024 di Banjarbaru ia kembali meraih kursi untuk periode 2024-2029.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *