Nasdem Kalsel Incar Enam Daerah Menangi Pilkada 2024

oleh
Sekretaris DPW Nasdem Kalsel H. Akhmad Rozanie Himawan

KALSELMAJU.COM, Banjarbaru – Selain pada bursa Pilgub Kalsel, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kalsel juga akan mengusung kader potensialnya dalam suksesi Pemilihan Calon Bupati/ Walikota 2024.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Kalsel Akhmad Rozanie Himawan menyebut, ada enam daerah Kabupaten/ Kota yang akan diisi bakal kandidat dari Partai besutan Surya Paloh itu.

“Kita Partai Nasdem DPW Kalsel dorong semua kader yang ingin bersaing di Pilkada, tentunya dengan cara profesional,” kata Rozanie saat ditemui Kalselmaju.com di Kantornya, Selasa (25/3/2024).

Meski tidak menyebut siapa figur yang akan diusung, H. Zanie sapaan akrabnya, hanya merinci daerah Kabupaten/ Kota yang akan diikuti bahkan ditarget memenangi pilkada 27/11/24 kali ini.

“Enam daerah tersebut antara lain Kotabaru, Tanah Bumbu, Balangan, Tabalong, HST, dan Banjar,” pungkasnya.

Target capaian Pilkada 2024 kali ini sejalan dengan hasil Pemilu 2024 di Kalsel, yang mana Nasdem menjadi peraih kursi legislatif terbanyak kedua.

“Ketegasan saya sebagai leader tentunya memilih kader maju di Pilkada Kabupaten Kota tentu tidak dengan hati, dan kita prioritaskan kader yang memikirkan partai, bukan yang memanfaatkan untuk kepentingan pribadi” tegasnya.

Ia juga mengatakan bahwa membuka ruang untuk partai lain berkoalisi dari daerah tersebut.

“Mudah-mudahan dengan harapan target itu 6 itu insyaallah bisa dapat memenangi, kita lihat saja kedepan bagaimana,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *