Mencalon Pilbup Banjar, Syaifullah Tamliha Dapat Sinyal Dukungan Gerindra dan Golkar

oleh
Pertemuan HM Rofiqi, Syaifullah Tamliha dan Antung Aman bicarakan Pilbup Banjar 2024 (Foto : Jejakrekam.com)

KALSELMAJU.COM, BANJARMASIN – Politisi Senior Syaifullah Tamliha mendapat sinyal dukungan dari Partai Gerindra dan Partai Golkar untuk mencalon Bupati Banjar periode mendatang.

Hal tersebut terungkap setelah Legislator senayan ini bertemu dengan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar M. Rofiqi serta politisi Golkar Gusti Abdurrahman atau Antung Aman.

Rofiqi mengatakan pertemuan silaturrahmi ini membicarakan rencana kontestasi Pilbup Banjar 2024.

”Kami dari Partai Gerindra sangat senang mendengar rencana Pak Syaifullah Tamliha untuk maju sebagai calon Bupati Banjar di Pilkada 2024,” kata Ketua DPRD Kabupaten Banjar ini, Jumat (26/4/2024).

Ia berpendapat Syaifullah Tamliha merupakan figur yang mumpuni dalam memimpin daerah berjuluk ‘Serambi Mekkah.’

”Atas dasar itulah Partai Gerindra siap mendukung dan mengusung orang Banjar asli seperti Pak Syaifullah Tamliha, karena itu kami selalu menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan politisi senior PPP ini,” tegasnya.

Sementara Syaifullah Tamliha mengatakan, pertemuan bersama Ketua DPD Gerindra M. Rofiqi adalah untuk membangun komunikasi politik.

“Kita harus membangun komunikasi politik yang baik, sehingga jika terpilih menjadi Bupati Banjar akan langsung bisa bekerja membangun Kabupaten Banjar yang lebih baik dan lebih maju,” ungkap H Syaifullah Tamliha yang juga anggota DPR RI Fraksi PPP.

Politisi senior Partai Golkar Kabupaten Banjar H Gusti Abdurrachman juga menyatakan dukungannya kepada H Syaifullah Tamliha untuk maju sebagai bakal calon Bupati Banjar di Pilkada 2024 mendatang.

”Saya siap mendukung Pak Syaifullah Tamliha untuk maju Pilkada Kabupaten Banjar 2024. Kalau dari segi pengalaman dan kemampuan tentu sudah tidak diragukan lagi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *