Mempererat Silahturahmi IKAPTK Kalsel Gelar Laga Persaudaraan Mini Soccer

oleh

KALSELMAJU.COM, BANJARBARU – Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar laga persaudaraan Mini Soccer di Guntung Payung, Sabtu (4/5/2024).

Sekda Hulu Sungai Utara (HSU), Adi Lesmana mengatakan kegiatan turnamen Mini Soccer IKAPTK Kalsel ini tentu untuk wadah silaturahmi guna lebih mempererat tali persahabatan.

“Ini juga selain untuk kesehatan dan kebugaran, kegiatan seperti ini juga bisa menumbuhkan sportivitas dalam pertandingan. Di samping kesibukan kerja kita perlu juga meluangkan olahraga untuk kesehatan,” jelas Adi Lesmana.

Adi menambahkan, untuk tim IKAPTK HSU sendiri menurunkan satu tim dengan jumlah sekitar 12 orang.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini untuk bisa dijadikan kegiatan tetap ke depannya dan kami tidak pasang target juara tapi, yang utama adalah per erat persaudaraan,” pungkasnya.

Senada, Ketua panitia Bayu Aji berharap kepada teman-teman Kabupaten/Kota yang belum bisa bergabung, bisa ikut dipertanding selanjutnya.

“InsyaAllah kegiatan ini akan terus berlanjut, dan kami mengaharapkan kepada teman-teman Kabupaten/Kota dapat bergabung nantinya,” harapnya.

Laga tersebut mempertandingkan 11 tim, terdiri dari Kabupaten Kota se-Kalsel. Tujuan pertandingan tidak lain, untuk menjalin silaturahmi dengan sesama alumni.

Hasil akhir pertandingan menobatkan Tim IKAPTK Provinsi Tim B menjadi jawara dalam laga persahabatan kali ini. Selanjutnya ikptk Kota Banjarmasin menempati posisi runner up, dan yang menyabet peringkat ketiga IKAPTK HSU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *