Masih Berburu Pasangan untuk Pilwali Banjarbaru 2024, Lisa Halaby : Tunggu Kejutan Agustus

oleh
oleh
Bakal Calon Walikota Banjarbaru. (foto : istimewa)
Latest Post
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

KALSELMAJU.COM, BANJARBARU – Sampai saat ini Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru Erna Lisa Halaby belum mendapatkan siapa bakal Calon Wakil Walikota yang akan mendampinginya pada suksesi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kota Banjarbaru 2024.

Kini ia terus konsen berproses dan menjalin komunikasi politik lintas parpol untuk menggaet partai pendukung untuk mengusungnya dalam pencalonan nanti.

Latest Post
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

“Kalau terkait dukungan partai yang mengusung, Insya Allah aman. Kebetulan untuk urusan ini kemarin saya dipanggil ke Jakarta. Alhamdulillah, hasilnya sangat positif,” ujarnya, Rabu (26/6).

Sebelumnya santer kabar ia akan menggandeng Muhammad Rifqi Maulana Mansyur, belakangan juga mengemuka, Pimpinan Majelis Taklim Al Halaby ini Kembali disandingkan dengan Ketua DPD Nasdem Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan.

Lisa Halaby tak menampik kabar burung tersebut, ia memastikan akan memberi kejutan saat pendaftaran Pilkada 27 Agustus mendatang.

“Alhamdulillah, kalau memang ada kabar seperti itu. Tetapi pastinya saya telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota Banjarbaru ke semua parpol kecuali PPP, Pokoknya tunggu saja nanti ya. Pastinya saya dan calon wakil saya akan tampil saat pendaftaran Agustus mendatang,”ujarnya.

Pimpinan Yayasan Abdul Azis Halaby menyadari sebagai pendatang dalam dunia politik bukanlah hal mudah,  apalagi jika rivalnya nanti merupakan kandidat Petahana Aditya Mufti Ariffin.

Terbaru, bakal kandidat Ovie sapaan akrab Aditya akan memboyong Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarbaru Habib Said Abdullah Al Kaff menjadi Wakilnya. Keduanya tetap mengusung Slogan ‘AYUHA’ – akronim dari Aditya Mufti dan Habib Abdullah.

Pemantik semangat Lisa Halaby terus memroses pencalonannya tak lain muncul dari dukungan pihak keluarga dan kerabat alim ulama. Dan ia mengaku optimis mampu memenangi gelaran Pesta Demokrasi lima tahunan kali ini.

“Saya tak henti-henti ucapkan syukur Alhamdulillah, karena sejauh ini dukungan keluarga, ulama, teman-teman dan tokoh-tokoh masyarakat terus mengalir,” pungkasnya.

Latest Post
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *