Lisa Halaby Serahkan Berkas Lamaran ke Partai Politik

oleh
oleh

KALSELMAJU.COM, BANJARBARU – Erna Lisa Halaby menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan kandidat calon Walikota Banjarbaru ke Partai Golkar dan NasDem.

Lisa mengatakan sudah memantapkan niat untuk mengantarkan berkas formulir pendaftaran penjaringan balon Walikota Banjarbaru.

“Alhamdulillah hari ini saya berniat mengantarkan administrasi dengan nantinya siap menjadi calon Walikota Banjarbaru,” ujarnya.

Lisa belum bisa menyebutkan dengan siapa akan bersanding, lantaran harus menjalani semua proses pendaftaran dan menunggu hasil dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) partai-partai.

“InsyaAllah nanti akan mendatangi beberapa partai, sembilan partai yang nanti kami masuki,” ungkapnya.

Keseriusannya Lisa menyatakan akan mundur sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), apabila mendapat rekomendasi untuk berkontestasi pada Pemilihan Walikota Banjarbaru.

Ketua DPD Golkar Banjarbaru Gusti Rizky Sukma Iskandar Putera mengatakan semua yang tedaftar pada penjaringan ada delapan orang.

“Tiga dari Golkar yakni saya sendiri, ayah saya dan Iwansyah. Kemudian Andoko Abdi, Dermawan Jaya Setiawan, Aditya Muffti Aripin, Yuti Mahrita dan Lisa Halaby,” ujarnya.

Setelah mendaftarkan ke Partai Golkar, Lisa juga menyerahkan berkas pendaftaran ke DPD Nasdem Banjarbaru.

Ketua DPD NasDem Banjarbaru Dermawan Jaya Setiawan mengatakan formulir Lisa akan langsung kita serahkan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), kemudian untuk hasilnya menunggu Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Kita kenal bu Lisa sudah lama, dan kali ini sudah ada dua kali pertemuan, Insya Allah kalau niat membangun Banjarbaru memajukan Banjarbaru akan ada jalannya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *