Lanjutkan Perjuangan Politik, Habib Alwi Bahasyim Melamar Golkar

oleh
Habib Alwi Bahasyim saat menyerahkan berkas penjaringan ke DPD Golkar Banjarmasin, Kamis 13/6. (Foto : Habib alwi kepada kalselmaju.com)
Latest Post
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

KALSELMAJU.COM, BANJARBARU – Bakal Calon Walikota Banjarmasin Habib Alwi Bahasyim melanjutkan ikhtiar politiknya dengan melamar ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Banjarmasin, Kamis (13/6).

Sebelumnya, Ketua Kerukunan Keluarga Bahasyim ini telah mendaftar sebagai Calon Wakil Walaikota Banjarmasin ke Partai Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan bertemu elit politik tingkat pusat.

Latest Post
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

“Posisi yang ulun (saya – red) daftar ini sebagai calon Wakil Walikota Banjarmasin, siapapun calon Walikotanya saya siap menyinkronkan gagasan-gagasan untuk masyarakat Kota berjuluk seribu sungai ini,” jelasnya kepada Kalselmaju.com, Jumat (14/6).

Pendaftarannya ke Sekretariat Golkar Banjarmasin, Habib Alwi Bahasyim datang bersama koleganya yakni Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Habib Zakaria Bahasyim dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalsel terpilih Habib Hamid Bahasyim.

Perjuangan selanjutnya Habib Alwi menyebutkan, masih menunggu masukan dari pihak keluarga dan kerabat.

“Kita sambil menunggu intruksi dari tokoh keluarga kami, terlebih kakanda kami Muhammad Rifqinizami Karsayuda (MRK),” tukasnya.

Ia berharap, bisa mendapatkan perahu politik dan mengantongi rekomendasi dukungan, dalam pencalonannya sebagai Wakil Walikota Banjarmasin pada Pemilihan Serentak 27 November 2024 mendatang.

Latest Post
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *