“Ibu Gemoy Banjarbaru” Yuti Mahrita Bakal Maju di Pilwali Kota Banjarbaru

oleh
oleh

 

KALSELMAJU.COM, BANJARBARU – Nama Yuti Mahrita mencuat bakal ikut berlaga di Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Kota Banjarbaru 2024.

Tokoh wanita yang mengusung tagline visi ‘bersama senyum banjarbaru’ ini memastikan kesiapan pribadi sembari terus berkomunikasi dengan partai yang membesarkannya.
“Semua tergantung ibu Neni ketua DPC Gerindra Banjarbaru, setelah itu kita melihat respon dari masyarkat nantinya,” ujar Yuti Mahrita kepada Kalselmaju.com, Selasa (9/4/2024) siang.
Yuti menjelaskan untuk wakilnya dalam rencana kontestasi nanti masih belum bisa dipastikan, karena ia dan partai masih melakukan konsolidasi dan fokus untuk branding dan elektabilitas personal dulu.
“Ini akan terus berproses dan sangat dinamis tidak dapat kita tentukan dengan singkat,” ujar Ketua PD Perempuan Indonesia Raya (Pira).
Ditanya soal koalisi, Yuti mengatakan belum ada komunikasi dengan partai lain. Serta menyerahkan proses pada ketua partainya.
“Tapi saya yakin Ketua DPC Gerindra Banjarabaru akan membuka komunikasi dengan partai partai lain dalam kesempatan pertama, jadi saya menunggu intruksi bu Neni selanjutnya,” ungkapnya.
Ia juga mengakui sudah mempunyai visi misi untuk menjalankan kepemerintahannya nanti, dan ia meyakini efek kemasyarakatan akan sangat luar biasa.
“Banjarbaru SENYUM yang akan kita angkat, Senyum merupakan: SEjahtera, NYaman, Unggul dan Mandiri,” ungkapnya.
Menurutnya SENYUM melambangkan kebahagiaan dan merupakan wujud sikap dengan norma dan adab tertinggi.
“Nantinya ini akan dijabarkan menjadi sebuah program-program kerja, setelah kita akan mendapatkan pendamping atau mendampingi,” kata perempuan yang mengusung jargon ‘Ibu Gemoy Banjarbaru,’ sebagai slogan pencitraannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *