H. Muhidin – Hasnuryadi Lamar Penjaringan Nasdem

oleh
oleh
Penyerahan berkas penjaringan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Muhidin-Hasnur ke DPW Nasdem Kalsel. (Foto:Andra)

KALSELMAJU.COM, BANJARBARU – Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur H. Muhidin – Hasnuryadi Sulaiman, mendatangi Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Kalsel, Selasa, (7/5/2024).

Keduanya datang melalui perwakilannya masing- masing yakni Afrizaldi dan Khalikin Noor yang langsung menyerahkan berkas pendaftaran penjaringan kandidat kepala daerah.

Afrizal menyebut Muhidin tidak bisa berhadir langsung mengembalikan berkas pendaftaran, lantaran kesibukannya sebagai Wakil Gubernur Kalsel.

“Mudah-mudahan melamar di partai Nasdem mendapatkan sambutan karena tujuan niat baik kita untuk membangun Kalsel itu bisa merangkul seluruh partai politik. Dengan tujuan yang sama insyaallah akan mendapatkan hasil yang baik juga” jelasnya, Selasa (7/5).

Sesuai janjinya, Muhidin akan mendaftar ke seluruh Partai Politik yang membuka penjaringan pendaftaran, dalam waktu dekat pihaknya akan kembali melamar ke PKB.

Sekretaris DPW Nasdem Akhmad Rozanie Himawan Nugraha menyampaikan, hingga hari ke-7 pendaftaran penjaringan ke sekretariat provinsi sudah ada total 4 pelamar untuk Pemilihan Calon Gubernur maupun Wakil Gubernur termasuk Pasangan Muhidin – Hasnur.

Selain itu ada Mantan Wamenkumham era Presiden SBY, H. Denny Indrayana, dan sebelumnya juga mendaftar Sekretaris MUI Kalsel Nasrullah.

Tanpa merincikan nama, Rozanie juga mengatakan ada beberapa bakal calon yang langsung menyerahkan berkas pendaftarannya ke tingkat pusat.

“Memang sah-sah saja mendaftar langsung ke DPP NasDem. Itu untuk mempermudah siapapun mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala daerah,” ujarnya.

Setelah berakhirnya masa pendaftaran penjaringan, DPW Nasdem akan menggelar rapat Internal berjenjang, mulai DPD Kabupaten/Kota, DPW Provinsi, hingga ke tingkat Pusat.

“Kemudian diteruskan lagi ke tingkat DPP. Kita usahakan Juli sudah ada nama final dan di publikasikan,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *