Golkar Siapkan Kader untuk Pilkada 2024, Paman Birin : ‘Siap Satu Komando’

oleh
oleh
Ketua DPD Partai Golkar Kalsel H. Sahbirin Noor (kiri) berfoto dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto (kanan)

 

KALSELMAJU.COM, Bali – Dibawah kepemimpinan Ketua DPD Partai Golkar H. Sahbirin Noor, Provinsi Kalsel menjadi salah satu dari 15 Provinsi yang memenangkan Pilpres dan Pileg 2024.

Atas raihan itu pula, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga pun memberikan apresiasi dan ungkapan terimakasih langsung kepada ketua DPD Golkar H. Sahbirin Noor atau Paman Birin.
“Terimakasih Paman Birin. Provinsi Kalsel menjadi salah satu provinsi pemenang Pemilu dan Pileg,” kata Airlangga kepada Paman Birin.

Pada kesempatan itu, Airlangga juga mengungkapkan tengah mempersiapkan kader terbaiknya untuk perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalsel 2024.
“Kita tengah menyiapkan kader terbaik kita. Lebih dari seribu kader kita persiapkan untuk menghadapi pilkada. Termasuk di Kalimantan Selatan, Golkar siap mengusung kader kita untuk melanjutkan segala program dan pembangunan yang selama ini di bawah komando Gubernur Kalsel Paman Birin,” ujarnya.

Mendapat apresiasi langsung dari Airlangga, Paman Birin pun menyampaikan kesiapan dirinya bersama jajaran pengurus hingga simpatisan di akar rumpun untuk berjuang dan mengikuti arahan ketua umum Partai Golkar.
“Siap satu komando bersama Pak Ketum,” kata Paman Birin.

Selain terjalin keakraban bersama Ketum Airlangga Hartarto, Paman Birin juga terlihat asyik bercengkerama dengan Menteri Pemuda dan Olahraga RI Dito Ariotedjo.
“Alhamdulillah, momentum ini kita berkumpul disini dengan suasana kekeluargaan dan kebahagiaan,” ucapnya.

Diketahui, pada acara tersebut, juga hadir beberapa elit dan tokoh Partai Golkar, diantaranya Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar Luhut Binsar Pandjaitan, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Pengurus Pusat hingga ketua DPD Partai Berlambang Beringin dari seluruh Indonesia. (fd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *