Elit Gerindra & PPP Bertemu, Sinyal Kuat Dukungan Ovi – Yuti?

oleh
Pengurus DPC Partai Gerindra Banjarbaru bertemu dengan pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banjarbaru di sebuah tempat pada. (Foto istimewa)

KALSELMAJU.COM, BANJARBARU – Petinggi dan elit Partai saling membuka ruang serta komunikasi politik jelang kontestasi Pilkada 2024.

Terbaru Pengurus DPC Gerindra dan DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banjarbaru tampak duduk bersama dalam sebuah kesempatan.

Sumber Kalselmaju.com menyebutkan pertemuan terjadi pada Senin 22/4/2024 di salah satu restoran kawasan Banjabaru.

Dalam foto terlihat ketua DPC PPP Banjarbaru Nafsiani Samandi, Wakil Ketua M. Subakhi dan Sekretarisnya Gusti Adam Maulana .

Selain itu juga ada Wakil Ketua OKK DPD Gerindra Kalsel Ilham Nor, Ketua DPC Gerindra Banjarbaru Neni Hendriawaty, Ketua Fraksi Gerindra Banjarbaru Syamsuri, serta Bakal Calon Walikota Banjarbaru Yuti Mahrita.

Lantas, apakah pertemuan ini menjadi sinyal kuat kedua parpol bakal menjalin koalisi pada kontestasi Pilwali 2024 Kota Banjarbaru? Serta arah dukungan yang mengerucut pada pasangan Ovi sapaan Aditya Mufti Ariffin bersanding dengan  Yuti Mahrita?

Ketua DPC Gerindra Banjarbaru Neni Hendriawaty tidak menampik bahwa pertemuan itu masih sebatas silahturahmi karena masih dalam suasana lebaran.

“Masih silahturahim dan penjajakan awal saja, alhamdulillah KSB PPP Banjarbaru menerima kami,” ujar Neni, Selasa (23/4/2024).

Neni menyebut, silaturrahmi kali ini juga mengenang momen kontestasi Pilwali lima tahun lalu yang mengusung Aditya sebagai Kandidat Walikota.

“Politik dinamis, semoga kita diberikan yang tebaik. Silaturahmi DPC Gerindra Banjarbaru dengan DPC PPP Banjarbaru ini sambil mengenang saat kontestasi Pilkada tahun 2019,” ungkapnya.

DPC Partai Gerindra Banjarbaru tetap mengarahkan dukungan bagi kadernya Yuti Mahrita atau Ibu Gemoy Banjarbaru pada gelaran Pilwali mendatang.

“Dengan restu partai Gerindra Insha Allah Ibu Yuti tetap maju sebagai bagian dari kontestasi pilkada Banjarbaru,” pungkasnya.

Sama Halnya Gerindra, Sekretaris DPC PPP Banjarbaru Gusti Adam Maulana mengungkapkan pertemuan tersebut menjalin silaturahmi pasca lebaran dan akan terus berlanjut.

“Soal pengusungan di Pilwali Banjarbaru, kami tetap mengusung pak aditya,” jelas Adam.

Disinggung soal koalisi nantinya, Gusti enggan berkomentar banyak, namun ia memastikan komunikasi politik keduanya terus berjalan secara intensif.

“Sambil jalan, doakan saja semoga lancar ya,” singkatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *