Door too door, TPD Ganjar Sosialisasi dari Tokoh Hingga Pemuka Agama di 13 Kabupaten Kota Se-Kalsel

oleh

KALSELMAJU.COM -Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Kalimantan Selatan mengoptimalkan gerakan dari rumah ke rumah (door to door) guna memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 tersebut di 13 Kabupaten Kota

“Koordinasi dan konsolidasi dilapangan terus kami lakukan bersama seluruh unsur baik terhadap Caleg dalam Partai Koalisi maupun berbagai Pilar Partai di masing-masing partai pengusung. ” ujar Juru Bicara TPD Ganjar Mahfud Kalsel, Risky, Minggu (7/1/2024)

Risky juga menambahkan, Ketua TPD Kalsel Rudy Arifin mengarahkan kami untuk menemui dan merangkul tokoh-tokoh masyarakat, pemuka agama, dan anak-anak muda.

“Pergerakan kami dilapangan menjadi satu kesatuan dan beriringan dengan gerakan door to door yang dilaksanakan oleh seluruh caleg”tambahnya.

Sementara itu, TPD Kalsel yakin mereka memiliki tokoh-tokoh yang memiliki suara militan diantaranya, Syaripuddin Wakil Ketua DPRD Kalsel, Aditya Mufti (Walikota BJB), Wartono (Wakil Walikota BJB) , Abdul Hadi (Bupati Balangan), dan Ketua TPD Rudy Arifin. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *