Demokrat Banjarbaru Panaskan Mesin Politik Bahas Pilkada 2024

oleh
Aditya Mufti Ariffin bersama Andoko Abdi dalam sebuah kesempatan (foto : mediakita.com)

KALSELMAJU.COM, BANJARBARU – Suhu Politik Kota Banjarbaru kian hangat, dan mulai menentukan arah politik pada pilkada 2024 di Ibukota Provinsi.

Belum lama tadi Pengurus DPC Demokrat Kota Banjarbaru mulai memanaskan mesin politik, dalam konsolidasi sekaligus agenda halal bihalal bersama.

“Kita ada sedikit membahas Demokrat kemana nanti saat pilkada,” ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Banjarbaru, Said Subari, Kamis 18/4/2024.

Rapat internal jajaran pengurus Demokrat ini belum membeberkan secara gamblang kemana arah koalisi dalam suksesi Pilwali Banjarbaru mendatang.

Namun Ketua DPC Demokrat Banjarbaru Said Subari mengatakan, kemarin sudah ada berkomunikasi bersama Partai Gerindra.

“Sama saja lah dengan yang lain kita saling bersilaturahmi dan komunikasi untuk bagaimana ke depan untuk Kota Banjarbaru,” ungkapnya.

Said menambahkan, banyak figure yang bermunculan pada proses awal tahapan pilkada 2024, sehingga mengharap sinergitas antar parpol dalam pengusungan pasangan calon mendatang.

“Syukur dan bagus, karena masing-masing partai menimbulkan calonnya,” ungkapnya.

Sebelumnya santer mengemuka, Partai Demokrat bakal menjagokan Andoko Abdi yang digadang bakal maju di Pilwali Kota Banjarbaru 2024 bersanding dengan Petahana Aditya Mufti Ariffin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *