Darmawan Jaya Setiawan Mendaftar Cawalkot Pada Penjaringan Nasdem

oleh
Ketua DPD Partai Nasdem Banjarbaru. (Foto: Andra)

KALSELMAJU.COM, BANJARBARU – Ketua DPD NasDem Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota lewat penjaringan DPD Partai Nasdem.

Dengan modal pengalamannya yang sukses memimpin Kota Idaman Periode 2016-2021, Jaya berniat ingin kembali memaksimalkan pembangunan Ibu Kota Provinsi Kalsel.

“Hari ini DPD Nasdem membuka pendaftaran, dan saya hari ini juga mengambil formulirnya untuk mendaftar” ujarnya, Rabu (1/4/2024).

Jaya mengakui setelah mendaftar lewat partai yang ia pimpin, dirinya juga akan mengikuti penjaringan melalui Partai Politik lain.

“Mendaftar di partai sendiri dahulukan, baru insyaallah ke partai-partai lain. Untuk mendaftar kemungkinan kepada semua partai, kita berusaha membangun kebersamaan. Ini kan kepentingan semua partai, kepentingan semua masyarakat termasuk para calon kan tujuannya sama. Kalo istilah saya kan Banjarbaru lebih baik,” ungkapnya.

Meski dengan tagline ‘Banjarbaru Lebih Baik’, Jaya mengakui keberbedaan tagline tidak ada tujuan yang berbeda semua sama untuk membangun Kota Idaman.

Dalam waktu segera ia memastikan akan menyelaraskan komunikasi kepada semua pihak untuk rencana pencalonannya sebagai Calon Walikota Banjarbaru

“Komunikasi akan lebih intens apabila pendaftaran selesai. Saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar mengawal jalannya Pilkada dengan tertib, aman dan serta sehat dalam berkompetisi,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *