BPAM Banjarbakula Gelar Haul Datu Kelampayan dan Halal Bihalal

oleh
Hj. Raudatul Jannah atau Acil Odah menghadiri kegiatan Halal Bihalal dan Haul Datu Kelampayan di Halaman BPAM Banjarbakula (foto : Andra)

KALSELMAJU.COM, BANJARBARU – Balai Pengelola Air Minum (BPAM) Banjarbakula menggelar Haul Syech Muhammad Arsyad Al Banjary atau Datu Kelampayan yang ke-218, sekaligus Halal Bihalal bersama pegawai, karyawan dan masyarakat umum, Rabu 24/4/2024.

“Masyarakat yang hadir ada dari Banjarmasin Sungai Tabuk, ada juga yang dari Kabupaten banjar dan lain-lain. Dari absen yang datang memang ratusan jumlahnya,” ujar Kepala BPAM Banjarbakula Berty.

Kepala BPAM Banjarbakula Muhammad Berty Nakir mengungkapkan, dalam kegiatan juga sekaligus mempromosikan rencana pengembangan produk air dalam kemasan.

Acara Haul Datu Kelampayan sekaligus Halal Bihalal bersama Dewas BLUD BPAM Banjarbakula Raudatul Jannah atau Acil Odah, menghadirkan penceramah Guru Ahmad Sufian Al-Banjary yang mengisi tausiah keagamaan serta riwayat singkat Datu Kelampayan.

“Alhamdulillah Acil Odah dapat berkesempatan hadir dalam halal bihalal ini bersama ratusan masyarakat,” ungkapnya.

Dewas BLUD BPAM Banjarbakula Hj. Raudatul Jannah atau Acil Odah mengapresiasi kinerja dan pelayanan BPAM Banjarbakula yang sudah maksimal.

“Semoga keberlangsungan BPAM Banjarbakula dapat memberi manfaat bagi masyarakat melalui kerja sama dengan perusahaan-perusahan pemerintah setempat,” imbuhnya.

Ia berharap dengan adanya haul Datu Kelampayan ke-218 dan dihadiri ratusan masyarakat dapat menjadi berkah BPAM Banjarbakula untuk terus maju dengan memberikan pelayanan. di berikan berkah kepada seluruh lapisan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *