Bandara Syamsuddin Noor Internasional Launching Mascot

oleh

KALSELMAJU.COM, BANJARBARU – Bandara Syamsuddin Noor Internasional launching maskot sekaligus memperingati HUT ke-60 PT Angkasa Pura I, di Exhibition Hall terminal kedatangan, Jumat (23/2/2024) malam.

General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor, Dony Subardono menjelaskan, maskot tersebut merupakan simbol dari peningkatan layanan secara personal.

“Kalo kemarin kita akui masih korporat lah, kemudian dengan cara seperti ini kita bisa meningkatkan pelayanan lebih baik lagi untuk masyarakat Kalsel,” ujarnya.

Doni menambahkan bahwa maskot ini diberi nama “Syammi”, dan menjadi ciri khasnya Bandara disini.

“Kita akan segera menghadirkan maskot tersebut secara fisik untuk menyambut tamu Bandara Syamsuddin Noor,” ungkapnya.

Adanya maskot ini diyakini Doni, bahwa pengguna jasa bisa menyampaikan masukan kepada pihaknya secara personal, dan dapat dijadikan bahan untuk peningkatan pelayanan.

Sementara itu, peresmian maskot Bandara Syamsuddin Noor mendapat apresiasi dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarbaru, Said Abdullah.

“Selama ini pelayanan di Bandara Syamsuddin Noor terus menunjukkan perubahan yang positif,” ujarnya.

Said juga mengatakan, secara keseluruhan sangat jarang terdengar adanya keluhan soal pelayanan di bandara.

Selain itu, dampak positif keberadaan bandara ini sendiri ujar Said sangat terasa, karena banyak menciptakan lapangan pekerjaan, mulai dari angkutan hingga tenant.

“Karena itu kami akui banyak sekali manfaat keberadaan bandara ini, khususnya bagi masyarakat Kota Banjarbaru, dan Kalsel secara umum,” tutupnya.

Biar tahu saja, Nama ‘Syammi’  diambil dari kata ‘Syamsudin Noor” yang merupakan nama dari bandar udara.

Maskot ini memiliki desain yang cukup unik, dia mengenakan kaos putih dengan tulisan ‘SNIA’ , yang merupakan singkatan dari Syamsudin Noor International Airports.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *