Acil Odah Menyerahkan Berkas Pencalonan Gubernur ke Sekretariat NasDem

oleh
oleh
Melalui perwakilannya Hj. Raudatul Jannah menyerahkan berkas penjaringan Calon Kepala Daerah ke DPW Nasdem Kalsel. (Foto: Andra)

KALSELMAJU.COM, BANJARBARU – Hj Raudatul Jannah atau Acil Odah menyerahkan berkas bakal calon Gubernur Kalimantan Selatan ke Sekretariat Nasdem, Kamis (9/5/2024).

Pengembalian berkas lamaran cagub disampaikan Syahrizal Aufa bersama Guru Ahmad Sufian serta Maulana dengan iringan Hadrah.

Aufa selaku perwakilan keluarga Acil Odah mengatakan, kedatangannya tidak hanya menyerahkan berkas, juga dalam rangka bersilaturahmi dengan Nasdem menghadapi Pilkada 2024 nanti.

“Langkah-langkah kami ke NasDem adalah memberi warna dalam Pilkada yang akan datang khususnya di Kalimantan Selatan,” ujarnya.

Kemudian ia menyebut kalau posisi politik saat ini Golkar berada posisi pertama yaitu 13 kursi, dan posisi kedua adalah NasDem 10 kursi.

“Artinyakan ini kakak beradik,” singkatnya

Sekretaris DPW Nasdem Kalsel, Akhmad Rozanie menuturkan Acil Odah sudah melakukan pendaftaran di tanggal 7 Mei 2024 kemarin.

“Beliau sudah melakukan pendaftaran pada 7 Mei 2024 kemarin malam. Tapi karena ada kesibukan, jadi baru menyerahkan hari ini,” sebutnya.

H. Zanie menyebut, Hadirnya Golkar merupakan sinyal bagus jika koalisi antara keduanya terbentuk dalam suksesi pilgub nanti.

“Nanti kembali lagi, kita menyerahkan semuanya kepada Dewan Pimpinan Pusat. Kita lihat nantilah, politik masih dinamis,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *